PBNU Institusi yang Sangat Penting dan Dipercaya Rakyat

PBNU Institusi yang Sangat Penting dan Dipercaya Rakyat
PBNU Institusi yang Sangat Penting dan Dipercaya Rakyat. Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mendatangi kantor PBNU Dia mengucapkan pertemuan tersebut sudah diniatkan pada Lebaran lalu.

“Saya belum Lebaran, Syawal, jadi intinya itu. Sahabat lama, saya sangat hormat dengan beliau (Ketum PBNU KH Said Aqil Siroj). Saya merasa dekat dengan NU. Dari dulu saya merasa dulu dekat dengan Gus Dur, dan baru kita tadi bisa bicara-bicara, bahwa kadang pemikiran-pemikiran Gus Dur nggak dimengerti oleh bangsa Indonesia. Saya afirmasi kembalilah bahwa saya akan selalu konsultasi dengan NU atas setiap langkah yang kita ambil,” ucap Prabowo seusai pertemuan dengan para pengurus PBNU di kantor PBNU, Jalan Kramat Raya

Selain itu, Prabowo mengatakan PBNU adalah institusi yang sangat penting. Ia juga menyebut PBNU sebagai institusi yang dipercaya oleh rakyat.

“Karena PBNU merupakan suatu institusi yang sangat penting, yang sangat dipercaya oleh rakyat. Yang warganya sangat besar. Jadi hanya logika yang mendorong saya bahwa setiap kebijakan, setiap keputusan penting, sebaiknya, konsultasi dengan NU,” ujar Prabowo.
 
Kemudian Said Aqil mengungkapkan ke Prabowo soal ‘mengkonsultasikan’. Menurutnya, bukan sekadar berdasarkan logika, tapi berdasarkan intuisi juga.

“Bukan hanya logika, intuisi juga,” kata Said Aqil.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Prabowo Subianto: Negara Ini Hidupnya dari Utang

PKS, PAN , Gerindra Akan Kembali Bertemu Bahas Cawapres Prabowo